Bojonegoro Kirim 23 Karateka di Kejurda Kapolda Cup

Bojonegoro Kirim 23 Karateka di Kejurda Kapolda Cup

BojonegoroToday – Sekitar 23 atlet karate inkanas Kabupaten Bojonegoro akan mengikuti Kejurda Kapolda Cup di Kediri pada Tgl. 5-7 September 2014.

Dilansir dari website Pemkab Bojonegoro, para atlet ini mendatangi Pendopo Malwopati Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk berpamitan dan memohon doa restu hari Kamis (4/9/2014) kemarin.

Staf Ahli Bupati, Drs. Suharto yang menerima rombongan atlet ini mengungkapkan bahwa ajang ini merupakan tempat untuk aktualisasi kebolehan dan keterampilan setelah berlatih sekian lama. Kejurda ini nantinya menjadi perjuangan yang akan mengukur seberapa kemampuan yang dimiliki oleh atlet-atlet karate kebanggaan Bojonegoro ini.

Drs. Suharto juga berpesan agar para atlet menjaga diri, menjaga kesehatan dan pola makan. Ia juga mengucapkan selamat bertanding dan berjuang untuk kejayaan Inkanas Bojonegoro.

Diungkapkan oleh Pelatih Inkanas ranting pemkab Bojonegoro, Totok Suyanto bahwa 23 atlet karate tersebut akan mengikuti beberapa kategori kelompok pertandingan. Kategori tersebut adalah kelas pra-pemula, kelas pemula, kelas kadet, kelas senior dan kelas U 21. Ia mengungkapkan bahwa Kejurda Kapolda Cup 2014 ini juga sebagai ajang seleksi untuk Kejuaraan Nasional (kejurnas) di Jakarta pada Bulan November 2014 nanti. (mah/bojonegorokab.go.id)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *