CPNS 2014 Kabupaten Bojonegoro Dapat 82 Kuota

CPNS 2014 Kabupaten Bojonegoro Dapat 82 Kuota

BojonegoroToday – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 untuk Kabupaten Bojonegoro bisa melakukan pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id

Mulai dari tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis dibutuhkan untuk mengisi tempat di CPNS tahun ini. Kuota yang disediakan untuk Kabupaten Bojonegoro sejumlah 82 CPNS dari berbagai jurusan.

Namun demikian tahun ini peserta CPNS harus cermat dan teliti saat mendaftar online di situs panselnas. Karena pendaftar hanya punya kesempatan satu kali daftar dan hanya boleh mengisi satu instansi untuk melamar. Peserta yang sudah mendaftar di Instansi Kab. Bojonegoro, misalnya, tidak boleh mendaftar untuk daerah lain. Bila diketahui mendaftar lebih dari satu instansi, pelamar akan didiskualifikasi.

Mulyadi Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian Pemerintah Bojonegoro mengatakan pada Tgl. 25 Agustus lalu, bahwa tahun ini hanya mendapatkan 82 kuota formasi CPNS. Ia mengungkapkan, “Meskipun pendaftarannya melalui online, tetapi peserta wajib mengirimkan berkas ke BKD Bojonegoro”.

Untuk mengetahui data lengkap tentang 13 formasi yang disediakan untuk CPNS Kab. Bojonegoro 2014 ini silahkan kunjungi tautan berikut. Sementara untuk  info pengumuman penerimaan CPNS akan diposting di bkd.bojonegorokab.go.id (mah)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *