Dinas Kominfo Gelar Rapat Evaluasi untuk Tegaskan Fungsi Kominfo Bagi Masyarakat

Dinas Kominfo Gelar Rapat Evaluasi untuk Tegaskan Fungsi Kominfo Bagi Masyarakat

BojonegoroToday – Bojonegoro – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro melakukan evaluasi oleh segenap pengurus dan staf seluruh Karyawan lingkup Dinas Kominfo pada  Senin (6/10) pukul. 07.30 wib. Acara ini digelar untuk memperjelas dan menunjukkan peran dan fungsi Dinas Kominfo yang benar dan akurat di masyarakat.

Rapat kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tersebut digelar di Aula Dinas Kominfo untuk  mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilakukan selama sepekan, pada minggu pertama di bulan Oktober ini.

Kepala Dinas Kominfo, Kusnandaka Tjatur P. menyampaikan bahwa fungsi Kominfo masih layak dan dibutuhkan oleh masyarakat sebagai penyambung informasi dalam segala bentuk program maupun informasi diluar Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. Tentunya jika hal itu didukung kesadaran akan pentingnya kinerja sebagai penyebar informasi.

Kusnandaka menegaskan bahwa Dinas Kominfo memiliki berbagai sarana publik yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat, diantaranya Dialog Publik tiap hari jum’at di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, sarana ini langsung bisa menjadi ajang untuk menyampaikan uneg-unegnya masyarakat dan sarana ini telah diakui oleh Dunia sebagai keterbukaan publik yang benar-benar tidak ada yang bisa ditutupi.

Sarana lainnya, melalui berbagai Media cetak Tabloid Warta Bojonegoro, Media On-lane website Resmi Pemkab www.bojonegorokab.go.id dan www.diskominfo.bojonegorokab.go.id, serta Media Center yang ada di Jalan AKBP. M.Soeroko 11. Sementara itu untuk media radio adalah Radio Malowopati FM.

Data yang diperoleh Berita bojonegorokab.go.id, bahwa masih ada kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, yaitu Pertura (Pertunjukkan Rakyat) dimana kegiatan ini bisa langsung diterima dengan menarik massa banyak. Ada lagi pemutaran film keliling, juga informasinya langsung diterima oleh masyarakat.

Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, akan terus memberikan informasi dan menerima saran yang disampaikan oleh masyarakat, demi kepentingan bersama. (mah/situs resmi bojonegoro)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *