Hoax: Isu Penculikan Anak di Bojonegoro

Hoax: Isu Penculikan Anak di Bojonegoro Hoax: Isu Penculikan Anak di Bojonegoro Hoax: Isu Penculikan Anak di Bojonegoro

BojonegoroToday – Bojonegoro -Isu kasus penculikan anak yang santer di Bojonegoro akhirnya ditangani oleh pihak berrwajib. Isu tersebut ternyata dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Maraknya isu tersebut telah menimbulkan keresahan oleh para orang tua di kawasan Bojonegoro dan membuat warga curiga dengan orang asing yang datang.

Polsek Kecamatan Trucuk, Kab. Bojonegoro akhirnya turun tangan dengan memberikan sosialisasi di sekolah tingkat taman kanak kanak yakni di TK.Putra Bakti, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk Bojonegoro, pada hari Selasa (7/10).

Mereka memberikan sosialisasi kepada para orang tua wali murid beserta guru agar senantiasa waspada terhadap isu yang tidak jelas dan selalu kroscek terhadap kebenaran sebuah kabar berita.

Warno selaku petugas Polsek trucuk menyampaikan bahwa kabar yang santer beredar tentang penculikan anak tersebut adalah hoax alias sekedar isu belaka. Ia menghimbau pada warga masyarakat untuk selalu hati-hati.

Dia juga menjelaskan bahwa pelaku penyebar isu hoax tersebut telah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian karena menimbulkan keresahan. (mah)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *