Kemenag dan Dinkes Bantu Keberangkatan Calon Jamaah Haji Bojonegoro

Kemenag dan Dinkes Bantu Keberangkatan Calon Jamaah Haji BojonegoroBojonegoroToday – Persiapan untuk pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Bojonegoro kali ini akan dipandu oleh 10 Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH). Enam PPIH dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan empat PPIH dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro.  

Meskipun hingga kini belum ada jadwal keberangkatan yang pasti untuk para jamaah haji, mereka tidak perlu bingung karena prosedur yang ada hanya tinggal menunggu penetapan, demikian sebagaimana dijelaskan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Bojonegoro, Wakhid Priyono.

Kemenag bersama PPIH masih berupaya untuk melakukan berbagai persiapan untuk memandu Calon Jamaan Haji dari Bojonegoro. Wakhid berharap agar proses bisa berjalan maksimal. Pihaknya bahkan sudah melakukan rapat koordinasi untuk memantapkan persiapan sebelum para CJH berangkat ke tanah suci. Untuk anggota PPIH sendiri tidak ikut berangkat dan hanya bertugas membantu proses.

Belum ada kepastian yang valid mengenai data jumlah calon jamaah haji 2014 dari Bojonegoro. Sementara jadwal keberangkatan juga belum ada pengumuman dari pihak Kanwil.(MAH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *