Kepastian Jadwal Keberangkatkan Jamaah Haji Bojonegoro Sudah Diumumkan

Kepastian Jadwal Keberangkatkan Jamaah Haji Bojonegoro Sudah Diumumkan

BojonegoroToday – Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro akhirnya mengumumkan kepastian keberangkatan sekitar 1.104 calon jamaah tahun 2014 dari Kabupaten Bojonegoro pada hari Minggu, 21 September 2014 mendatang.

Dilansir dari BlokBojonegoro, Senin (25/8/2014), Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bojonegoro, Wakhid Priyono, menyatakan bahwa jumlah jamaah Bojonegoro yang berangkat tahun ini ada 1.104 orang. Keberangkatannya akan dilakukan tanggal 21 September 2014.

Seluruh calon jamaah haji sudah melakukan berbagai persiapan untuk keberangkatan, mulai dari pembuatan pasport, pelatihan manasik haji hingga vaksinasi meningitis untuk mencegah penyakit meningitis dan virus berbahaya lain seperti Ebola dan flu burung.

Vaksin meningitis yang telah diberikan sebagai syarat keberangkatan haji di tanah suci memiliki daya tahan hingga enam bulan.

Calon jamaah dari Bojonegoro akan berada pada  kloter 50, 51 dan kloter 52. Mereka nantinya akan dipandu oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) untuk keberangkatan pada tgl. 21 September nanti di Pendopo Kab. Bojonegoro.

Setidaknya PPIH  sudah menyediakan sekitar 26 bus untuk membawa penumpang dan 13 truk untuk mengangkut bawaan jamaah. (mah)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *