Tabrakan Truk Bermuatan Sapi VS Terios, Satu Korban Tewas

Tabrakan Truk Bermuatan Sapi VS Terios, Jalan Macet

BojonegoroToday – Peristiwa tabrakan terjadi di pertigaan Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Bojonegoro. Sebuah truk yang mengangkut 14 ekor sapi mengalami tabrakan dengan Daihatsu Terios dan sepeda motor pada Jumat kemarin (12/9/2014).

Kronologi kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bermula dari mobil Terios hitam yang dikendarai Jimmy Kiswara melaju kencang dari barat ke arah timur. Terios tersebut hendak menyalip sepeda motor. Sayangnya dari arah berlawanan terdapat truk pengangkut sapi yang dikemudikan Kusnan. Karena kedua kendaraan tersebut sama-sama kencang, tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Saat menyalip mobil terios melewati marka tengah. Akhirnya menabrak mobil truk dan pengendara sepeda motor,” kata Doni (35) salah seorang saksi menjelaskan pada wartawan.

Truk pengangkut sapi terguling dan sopirnya mengalami luka-luka. Pengemudi Terios juga mengalami patah di bagian kaki karena terjepit. Sementara pengendara motor, Heri Wahyudi, mengalami luka berat karena terpental dari kendaraannya.

Insiden tersebut menyebabkan salah seorang korban tewas yakni  Ahmad Yusuf (56), blantik sapi yang duduk di sebelah sopir truk. Namun akibat kecelakaan tersebut, jalur Surabaya -Bojonegoro macet hingga 3-4 kilometer. Ditambah lagi sapi-sapi yang diangkut di truk semburat berlarian di tengah lalu lintas.

Petugas kepolisian Sektor Balen membantu mengurusi kemacetan yang terjadi hingga akhirnya dalam dua jam jalan raya kembali normal.

Menurut penjelasan Kapolsek Balen, AKP Soesilo Teguh Priyono, hasil di TKP menunjukkan mobil Daihatsu Terios menerobos marka tengah. Selain itu pengemudi Terios tersebut diduga sedang dalam kondisi mengantuk. Usai kejadian empat korban luka tersebut langsung dibawa kei Rumah Sakit.

“Tetapi saat dirumah sakit satu orang bernama Ahmad Yusuf meninggal dunia,”paparnya. (mah/sumber: bangsaonline.com)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *