Berapa Harga Mobil Pick Up Keren Ini?

mobil-pick-up-toko

Mobil pick up yang satu ini sudah dimodifikasi menjadi sebuah mobil toko. Bak terbuka sebagai ciri khas mobil pick up telah disulap menjadi gerai yang bisa dengan mudah dibuka tutup. Dibuka saat toko siap menjual barang dagangannya, dan ditutup kembali untuk kemudian dikemudikan pulang ke rumah.

Itulah hasil modifikasi Daihatsu Gran Max yang pernah dilakukan oleh seorang Azman. Ia memilihnya sebagai salah satu mobil terlaris di segmen mobil niaga, yang sangat cocok dibuat menjadi mobil toko. Dengan ukuran bak terluas di kelasnya, memberi kemudahan baginya untuk memodifikasinya sesuai keinginan dan kebutuhan.

Terlilhat pada gambar, mobil pick up Gran Max itu telah diubah bentuknya menjadi mobil toko untuk menjual makanan cepat saji. Sayang, Azman sang pemilik tidak mau menyebutkan berapa harga mobil itu bila dijual. Bahkan informasi mengenai biaya untuk memodifikasinya pun ia rahasiakan. Namun bila melihat spesifikasi bahan serta berbagai informasi dari modifikator mobil, setidaknya dibutuhkan tambahan dana sekitar Rp 30 jutaan untuk merombak mobil pick up menjadi bentuk mobil toko semacam itu.

Azman juga memilih Gran Max pick up karena pertimbangan harga. Berdasar informasi harga mobil pick up Daihatsu terbaru dari situs resminya, Gran Max pick up dipasarkan mulai dari harga Rp 110 jutaan. Harga barunya saja sudah murah, tak heran kondisi bekas alias second nya juga masih banyak diburu orang. Dengan harga yang sangat terjangkau, akan sangat menguntungkan bagi para pengusaha, apalagi para pemula yang baru saja terjun untuk berwirausaha.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *