eBay Proklamirkan Diri Sebagai Tempat Belanja Orang Sedunia

eBay Proklamirkan Diri Sebagai Tempat Belanja Orang Sedunia

foto: siliconbeat.com

BojonegoroToday – New York – Situs E-commerce eBay merilis kampanye merek global yang bertujuan untuk menarik perhatian publik pada beragam barang yang telah tersedia di situs e-commerce menjelang musim belanja liburan akhir tahun ini.

Inilah pertama kalinya eBay menciptakan kampanye dengan pesan yang sama di empat pasar terbesarnya yakni di Amerika Serikat, Australia, Jerman dan Inggris. eBay juga bermaksud akan menambah lebih banyak negara di masa tahun 2015 nanti, demikian sebagaimana dilansir dari JapanToday Sabtu (11/10).

Kampanye utama yang digunakan eBay adalah iklan berdurasi 15 detik, 30 detik dan 60 detik yang menunjukkan barang seperti papan selancar dan smartphone di seluruh dunia, disertai tokoh-tokoh yang menjadi ikon seperti sepatu merah Dorothy di “Wizard of Oz “dan legenda gitarisrock Jimi Hendrix. DiIharapkan audiens akan terinspirasi dari tokoh-tokoh tersebut untuk membeli.

“Ini adalah dunia yang besar, dan itu semua bisa menjadi milik Anda di sini dan hanya di sini,”kata voiceover dalam iklan tersebut.

Tujuan kampanye tersebut adalah untuk membuat eBay menjadi yang paling utama di pikiran pembeli terkait dengan musim liburan, demikian kata Chief Marketing Officer Richelle Parham menjelaskan.

Kampanye ini, lanjut parham, bertujuan untuk “mengarahkan lalu lintas besar ke toko-toko penjual eBay kami,” katanya.
eBay merupakan perusahaan yang berbasis di San Jose, California, yang tidak menjual barang-barang secara langsung, tetapi memberikan platform bagi pihak ketiga untuk menjual barang mereka melalui platform eBay.

Parham juga menambahkan bahwa kampanye iklan tersebut akan membantu orang memahami eBay yang sebenarnya karena upaya kerasnya untuk menciptakan citra sebagai situs lelang dan sebagai e-commerce yang dikenal secara global .

Parham menyatakan bahwa 80 persen dari item di situs tersebut adalah produk baru dan 78 persen di antaranya merupakan harga pas.(pv)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *