Program Gadai BPKB Untuk Dapatkan Pinjaman Dana

gadaibpkbmobil

Program yang satu ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan dana yang seringkali datang mendadak, sementara cadangan dana tabungan belum mencukupi. Ya, itulah pinjaman dana tunai melalui program gadai BPKB mobil. Cara ini dianggap tepat karena mampu memberikan solusi secara cepat dan mudah.

Program pinjaman dana tunai dengan menggunakan BPKB mobil sebagai jaminan menjadi sebuah layanan cepat dan aman untuk mendapatkan uang tunai dengan segera. Cukup mengisi formulir permohonan pinjaman, disertai kelengkapan dokumen sebagaimana dipersyaratkan, maka setelah disurvey dan dicek fisik, cairlah dana yang diinginkan. Hal ini sebagaimana dibahas dalam artikel http://gadaibpkbmobil.co.id/pinjaman-dana-tunai-dengan-proses-tepat-dan-cepat/, yang dapat menjadi informasi tambahan bagi Anda.

Dokumen yang dipersyaratkan antara lain dokumen identitas diri seperti KTP, KK dan surat nikah. Ada pula dokumen keterangan penghasilan yang dinyatakan melalui slip gaji, rekening tabungan atau surat keterangan penghasilan lainnya. Biasanya perlu juga melampirkan bukti pembayaran PBB atau rekening listrik sebagai data dukung track record seseorang dalam terhadap pinjaman. Sedangkan dokumen jaminan yaitu BPKB mobil, yang disertai fotokopi STNK sebagai bukti kesesuaian dokumen dengan kendaraan aslinya.

Program ini juga aman, karena BPKB akan disimpan dan dilindungi dengan asuransi. Dan enaknya lagi, mobil masih bisa digunakan untuk beragam keperluan. Sehingga dengan program gadai BPKB ini, dana tunai akan didapatkan dengan cara yang cepat, mudah dan aman.

You may also like...