Taiwan Excellence Selenggarakan Kompetisi Batik di Indonesia

 

Taiwan Excellence Selenggarakan Kompetisi Batik di Indonesia

BojonegoroToday – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menyelenggarakan kompetisi batik pada Rabu Tgl.27-8.2014 kemarin sebagai rasa terima kasih pihak TAITRA kepada konsumen Indonesia.

Dilansir dari Swa, Tony Lin, Direktur TAITRA Jakarta, menyatakan bahwa hubungan perdagangan Taiwan dan Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Indonesia merupakan mitra perdagangan terbesar dengan peringkat ke-11 bagi Taiwan yakni dengan angka perdagangan hingga US$ 12,3 juta pada 2013.

Menurutnya kegiatan ini dirilis sebagai bentuk terima kasih. Pihaknya bermaksud mendukung upaya pelestarian warisan budaya Indonesia dengan Kompetisi Batik Taiwan Excellent 2014 ini.

Whulandary Herman, sebagai endorser selebriti dalam mempromosikan kontes ini menyatakan sangat antusias dan bermaksud mengajak semua bakat kreatif di Indonesia untuk mengikuti kompetisi batik Taiwan Excellence.

Ia juga mendorong untuk menggunakan produk-produk berkualitas Taiwan untuk membantu mendapatkan karya kreatif, dan juga turut serta dalam melestarikan budaya Indonesia.

Program kompetisi batik ini diselenggarakan dengan pengawasan Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Kementerian Ekonomi (MOEA). Untuk info lebih lanjut tentang lomba ini, bisa mengunjungi website resmi di http://www.taiwanexcellence.com.tw/id. (pv)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *