Twitter Akan Buka Kantor di Indonesia

Twitter  Akan Buka Kantor di Indonesia

BojonegoroToday – Twitter baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk segera membuka kantor di Indonesia. Kantor ini nantinya akan menjadi kantor kedua di wilayah Asia Tenggara, setelah yang pertama di Singapura.  Ini juga akan menjadi kantor keenam Twitter untuk kawasan Asia Pasifik.

Dilansir dari TheJakartaGlobe, Jumat (29/8/2014), pihak Twitter yang diwakili Adam Bain selaku Global President of Revenue and Partnership, telah mengunjungi Jakarta bahkan mengungkapkan secara tegas dalam akun Twitternya, @adambain.

“Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini untuk mengatakan bahwa Twitter akan membuka kantor di sini secepatnya, “Bain men-tweet pada Jumat pagi sambil menunjukkan foto dirinya dan dua eksekutif Twitter di Bundaran Hotel Indonesia.

Alasan untuk membuka kantor di Jakarta menurut pernyataan pers dari perusahaan Twitter adalah karena pihaknya melihat Indonesia sebagai market yang sedang berkembang yang paling besar. Rencananya kantor akan direalisasikan dalam rentang waktu proses dari tiga sampai enam bulan mendatang.

Guna mengembangkan perusahaan di Indonesia, pihak raksasa media sosial ini membuka peluang kerja untuk bergabung dengan perusahaannya. Twitter mencari staf yang memiliki talenta dan kemampuan dalam hal  penjualan dan pengembangan bisnis serta tertarik untuk membangun kemitraan media.

Dilansir dari TheJakartaGlobe, Adam Bain menyatakan dalam jumpa pers, “Ini benar-benar waktu yang menarik bagi kita untuk berada di Indonesia dan kami juga percaya tidak ada waktu yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia untuk berada di Twitter. Melalui kantor yang akan datang kami di sini, kami melihat ke depan untuk membuat layanan kami lebih berguna dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menemukan konten yang besar, berhubungan dengan orang lain dan mengekspresikan diri di Twitter,” pungkasnya. (pv)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *