Asuransikan Harta Anda yang Paling Berharga

asuransi7Suatu saat Anda mendapatkan rejeki hingga mampu membeli mobil baru yang mewah seharga kurang lebih 500 juta. Setiap hari Anda mencuci, mengelapnya hingga berkilau, dan pastinya tak ketinggalan pula Anda mengasuransikannya. Langkah ini Anda ambil karena sadar bila terjadi musibah atas mobil Anda, entah itu tertabrak atau hilang, Anda tak ingin mengalami kerugian finansial karena musibah yang Anda alami atas mobil Anda.

Sedemikian cintanya Anda pada mobil Anda yang seharga 500 juta itu, hingga Anda pun rela mengeluarkan puluhan juta untuk mengasuransikannya. Lalu kemudian lihat, apakah Anda punya istri, suami, orang tua atau anak? Apakah Anda mencintai mereka? Seberapa besar cinta Anda kepada mereka? Lebih besar mana cinta kepada mereka dibanding pada mobil Anda?

Bila Anda menjawab : lebih cinta pada anak, istri atau suami, dan orang tua Anda, …. Sudahkah Anda mengasuransikan mereka?

Jika jawabannya adalah BELUM, maka jangan pernah berkata : Saya Cinta Pada Keluarga Saya, karena pada kenyataannya Anda lebih mencintai mobil mewah Anda dibanding keluarga Anda. Maka, tunjukkan rasa cinta Anda kepada keluarga dengan BERASURANSI.

Jadi, jangan hanya melindungi harta benda Anda, lindungi juga keluarga Anda. Sebab mereka juga rentan terkena risiko, seperti sakit, kecelakaan, butuh biaya pendidikan, atau bahkan meninggal. Pastikan keluarga Anda adalah harta yang paling berharga, bahkan lebih berharga  daripada mobil seharga 500 juta Anda. Dan untuk itu, pastikan pula asuransi Commlife adalah pilihan terbaik Anda.

You may also like...