Jam Tangan Limited Edition Dirilis untuk Peringati Ultah Doraemon

Jam Tangan Limited Edition Dirilis untuk Peringati Ultah Doraemon

BojonegoroToday – Inilah saat yang ditunggu-tunggu para penggemar serial kartun animasi Doraemon.  Dari situs Japantoday, Sebuah perusahaan Run’a akan merilis jam tangan dengan desain kucing masa depan ini untuk merayakan ulang tahunnya.

Kucing legendaris yang menggemaskan ini akan merayakan hari jadi pada 3 September 2112.

Para fans Doraemon bisa mendapatkan “Doratch ’14 -’15 Limited Edition” untuk melengkapi koleksinya. Doratch adalah jam tangan yang merupakan akronim dari Doraemon dan Watch.

Salah satu model jam dengan nama tik-taktik adalah sebuah jam kerangka sehingga Anda dapat menikmati gerakan bagian kecil melalui bagian depan dan bagian belakang jam tangan. Jam ini memiliki hiasan kristal Swarovski yang cantik dalam desainnya.

Sementara itu model lainnya bernama pit-a-pat, adalah sebuah jam yang mampu mengukur detak jantung per menit.

Dilansir dari Akihabara news, dua tipe Doratch ini akan dibandrol  seharga 21.120 Yen. Produk jam ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas yakni 2.112 jam tangan saja. Angka ini merupakan tahun lahir Doraemon.

Selain mendapat jam, pembeli nantinya juga akan mendapat figure Doraemon setinggi 74mm.

Namun demikian penggemar Doraemon harus bersabar karena jam ini baru tersedia dan di-launching pada tanggal 3 September 2014 nanti. (PV)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *