Kunci Kreativitas Vera Wang Ada di Kantornya

Kunci Kreativitas Vera Wang Ada di Kantornya

BojonegoroToday – Vera Wang, desainer yang rancangannya banyak dipakai selebriti papan atas, membocorkan rahasia agar ia senantiasa kreatif untuk menciptakan desain-desain gaun yang eksklusif. Yakni ia menggunakan kantornya untuk selalu tenang dan berpikir jernih.

Kantor Vera Wang berada New York Madison Avenue. Ia bekerja bersama tim kreatifnya di ruang dengan 2 lantai yang penuh dengan perangkat dan perlengkapan butik. Namun demikian, lokasi favorit Wang ada di sebuah area privat yang biasa dipakai para bintang untuk menenangkan diri.

Wang mengungkapkan pada nytimes.com, Senin (8/9/2014) bahwa ruang tersebut adalah tempat ia “melarikan diri”, sementara di luar adalah area semacam studio atau laboratorium untuk mendesain. Wang ingin sebuah area yang bisa membuatnya rileks dari kepadatan studionya.

“Saya benar-benar ingin sesuatu yang sangat Asia, bukan hanya kontemporer, tetapi semacam nuansa Asia, “ ungkapnya.

Wang melanjutkan, “Dan jauh di lubuk hati saya, Saya – lucu sebenarnya saya bilang begini –  tapi di pikiran saya yang aneh ini, saya sangatlah minimalis. Dan ruang ini menunjukkan hal itu. Ruang ini membuat saya tenang dan bisa berpikir jernih, dan sangat, sangat menenangkan… saya hanya melilhat seolah ini ruangan untuk saya sendiri. Kalau saya ke sini saya merasa tenang, aman, rileks.”

Gaun rancangan Vera Wang banyak dikenal karena anggun dan cantik. Hasil desainnya banyak dipakai para selebritis termasuk diantaranya adalah Victoria Beckham dan Sharon Stone.

Wang menggunakan berbagai macam jenis kain yang sangat banyak untuk gaun-gaun rancangannya Wanita berusia 65 tahun ini membuka konsep di balik semua koleksi rancangannya dengan sebuah diskusi kecil dengan timnya. Namun demikian tidak semua dari konsep itu memiliki hasil. (pv/covermedia)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *