Percantik Dirimu dengan Tanpa Komedo

Siapa sih perempuan yang tidak ingin terlihat cantik? Semua perempuan sangat ingin terlihat cantik dan dipuji oleh semua orang. Buktinya jika kamu melihat sekitar, kamu akan melihat fenomena alis yang dicukur dan digambar. Alasannya jelas tidak lain karena mereka tidak percaya diri dengan alis bawaannya dan ingin terlihat cantik dengan alis buatannya yang dari hasil menggambar sendiri. Ya, memang kadang ada yang makin cantik dengan alis gambaran, namun tidak jarang saya menemui wanita dengan alis gambaran yang terlihat makin jelek.

Cara-Alami-Mengatasi-Stretch-Mark

Banyak sekali cara mempercantik diri yang bisa perempuan lakukan. Bisa dengan memutihkan kulit, memanjangkan rambut, menghitamkan rambut dengan pemilihan sampo yang benar, atau dengan cara fokus dalam membuat wajah terlihat halus. Wajah adalah poin penting bagi seorang wanita. Karena memang lelaki pertama kali melihat wanita adalah di bagian wajahnya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik, banyak sekali poin yang harus dilakukan. Salah satu yang bisa menyebabkan wajah cantik adalah sedikitnya komedo yang ada di wajah.

Ada dua jenis komedo yang ada di wajah. Yang pertama adalah komedo putih, ini biasanya belum teroksidasi oleh udara sekitar. Dan yang kedua adalah komedo hitam, ini komedo yang sudah teroksidasi oleh udara. Komedo yang sudah menghitam ini ternyata mengurangi kecantikan wajah seorang perempuan. Bagaimana tidak, komedo ini menyebabkan wajah terlihat berbintik hitam kecil-kecil. Namun, jangan panik. Semua permasalah yang dihadapi pasti ada solusinya.

Lantas bagaimana cara menghilangkan komedo hitam dan putih ini? Berikut ini adalah tips dan cara menghilangkan komedo yang bisa kamu praktikkan secara mandiri. Yang pertama adalah dengan cara menjaga kulit wajah tetap bersih. Cara menjaga kulit agar tetap bersih adalah dengan mencuci muka setidaknya dua kali sehari. Kamu bisa menggunakan scrub saat mencuci muka untuk mengangkat kulit mati yang menempel di wajah yang biasanya dapat menyebabkan timbulnya komedo.

Selain mencuci muka secara teratur setiap hari, kamu bisa menghilangkan komedo di wajahmu dengan cara menggunakan lidah buaya. Bagaimana caranya? Lidah buaya yang sudah kamu dapatkan, cuci hingga bersih. Lalu kelupas lidah buaya tersebut, ambil bagian gel-nya. Setelah itu gel campur dengan air dan oleskan pada wajahmu. Ratakan hingga seperti memakai masker. Setelah itu diamkan hingga mengering selama 30 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal itu secara konsisten setiap hari. Niscaya komedo yang ada di wajahmu akan sirna. Selamat mencoba 🙂

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *