Pesona Mengkudu untuk Kecantikan dan Kesehatan Prima

Pesona Mengkudu untuk Kecantikan dan Kesehatan Prima

BojonegoroToday – Buah mengkudu memang memiliki aroma yang aneh dan rasa yang tidak terlalu “ramah” di lidah. Tetapi siapa sangka justru buah ini adalah senjata untuk menjaga agar kulit tetap cantik dan awet muda.

Selain untuk kecantikan, manfaat mengkudu adalah untuk meningkatkan imun tubuh dan merupakan nutrisi penting karena kandungan antioksidan dan vitaminnya sangat tinggi.

Menurut Noelle Zane dari situs philly.com, Kamis (25/9), tubuh manusia ibarat mesin sehingga untuk membuatnya senantiasa bekerja optimal, kita perlu menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan level energi.

Segelas jus mengkudu segar akan menjadi superfood untuk menjaga tubuh tetap ideal, menjadi bagian dari diet sehat, menambah energi, sekaligus membuat kulit senantiasa kencang dan kenyal.

Mengkudu memiliki kandungan vitamin C dan phytochemical yang berperan dengan baik dalam melindungi kulit dari radikal bebas sehingga kulit tetap terjaga keremajaannya.

Bukan hanya itu, kandungan selenium mengkudu juga berfungsi untuk mempertahankan elastisitas kulit secara alami.

Ingin bukti? Model cantik Miranda Kerr yang berusia 31 tahun ternyata rajin mengkonsumsi jus mengkudu murni tanpa tambahan apa pun setiap pagi.

Rahasia inilah yang membuat ia senantiasa terlihat awet muda tanpa harus melakukan treatment kecantikan berbiaya mahal dengan operasi dan sebagainya. Terbukti hingga kini ia masih tampil prima, awet muda, tetap langsing, dan berwajah imut baby face.

Bagaimanapun juga, memakai cara alami untuk kecantikan dan kesehatan dengan mengkonsumsi  bahan-bahan organik tentunya lebih sehat dan aman bukan? (pv)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *