Rahasia Cantik Ala Gwyneth Paltrow

Rahasia Cantik Ala Gwyneth Paltrow

BojonegoroToday – Artis papan atas Gwyneth Paltrow terkenal dengan tubuh ramping di usianya yang menyentuh angka 41 tahun. Ia merupakan artis yang  dikenal suka melakukan diet makrobiotik ketat dan melakukan olahraga di gym dengan keras, demikian dilansir dari Cover Media, Minggu (7/9/2014).

Namun baru-baru ini ia menyangkal bahwa ia telah mengurangi aktivitas diet ketat tersebut selama beberapa tahun terakhir. Ia menyatakan bahwa penampilannya yang prima ini karena hasil istirahat yang cukup.

“Sebelum berpikir soal diet, pertama cobalah untuk tidur dengan cukup. Itu memainkan peran penting untuk menentukan nafsu makan dan energi. Idealnya saya tidur 10 jam semalam, tapi 7 atau 8 jam pun juga bisa,” ucapnya pada Majalah InStyle

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Gwyneth juga diet dengan berlatih olahraga pada pakar Tracy Anderson selama bertahun-tahun. Metode dari Tracy membuat tubuhnya tetap ramping. Ia menuju ke gym 5 hari dalam seminggu, melakukan satu jam aerobik dan angkat beban ringan untuk melatih otot.

Soal makanan pun ia menerapkana pola hidup sehat. Gwyneth menyatakan bahwa ia sangat berhati-hati dengan apa yang ia makan. Ia lebih memilih makanan bernutrisi karena kesibukannya.

“Saya tidak punya waktu istirahat setelah ke gym, jadi saya cukup minum segelas jus sayur dan bekerja. Saya juga minum banyak air putih agar tidak dehidrasi, kadang saya menambahkan magnesium dan kalsium di dalamnya, karena penuh vitamin dan sangat menenangkan, “papar Gwyneth. (pv)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *