Tips Kate Hudson untuk Tetap Bugar dan Sehat

Tips Kate Hudson untuk Tetap Bugar danSehat

BojonegoroToday – Kate Hudson memiliki pandangan positif terutama tentang kesehatan dan kebugaran.  Aktris ini benar-benar tahu bagaimana menjaga tubuh tetap sehat, bugar, dan cantik.

Ingin termotivasi dengan gaya hidup sehat yang dilakukan artis cantik ini? Simak penjelasannya dalam wawancara bersama majalah Cosmopolitan Uk, (19/8/2014).

Bagaimana Anda bisa termotivasi untuk selalu fit?

Itu berasal dari bagaimana saya dibesarkan. Saya dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat aktif di mana saat liburan kami bersepeda dan kami sudah diajarkan untuk senantiasa olahraga pada usia yang sangat muda. Kami tidak bisa mengatakan ‘Oh kami tidak ingin berlatih sepak bola.’ Kami akan pergi melakukannya juga.

Jika saya tidak bekerja tubuh saya, setelah dua minggu saya bisa merasakannya,saya merasa kurang semangat atau kurang optimis.Semua energi mulai drop dan mulai untuk fokus pada hal-hal lain.

Motivasi adalah sangat sulit ketika baru memulai dan bahkan jika anda aktif, anda dapat pergi berlibur selama dua minggu dan itu benar-benar sulit untuk kembali ke jalur yang tepat.

Moto saya adalah untuk tidak memaksakan diri, karena kalau saya merasa tertekan, saya ingin menyerah. Jika saya tidak melakukan apa-apa untuk sementara.

Saya biasanya mulai mendapatkan motivasi dengan melakukan kegiatan sepuluh menit, apakah itu melompat-lompat, menari, berjalan-jalan atau menendang sepak bola dengan anak-anak saya. ”

Apakah anda memiliki tips untuk membiasakan olahraga bagi ibu bekerja?

Itu tergantung pada keadaan anda. Ada banyak ibu di luar sana yang berjuang dan mengerjakan banyak pekerjaan. Saya mengerti bagaimana sulit bagi mereka untuk menemukan waktu untuk diri mereka sendiri.

Tapi saya sendiri akan mengajak anak saya, Bing keluar. Saya hanya akan menaruhnya dia di kereta dorong dan pergi. Saya bahkan akan menempatkan dia dalam ransel dan bekerja dengan menggendongnya di punggung.

Saya merasa bahwa banyak hal yang bisa dilakukan para wanita dengan anak-anak mereka, seperti mendorong kereta dorong ke atas bukit. Anda tidak bisa melakukan itu di gym, dan itu TIDAK mudah.

Bagaimana Anda bisa kembali ke bentuk semula setelah Anda punya beberapa anak?

Saya melakukan segala hal. Ada begitu banyak hal yang dapat anda lakukan Tapi saya pikir itu seharusnya tidak hanya tentang penampilan luar saja. Sangat penting untuk memperhatikan faktor psikis juga.

Penurunan berat badan ini bukan hal yang pantas untuk dibangga-banggakan.  Tetapi benar-benar harus menjadi hal yang penting. (pv)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *