Tren Bros Swarovski Kembali Booming

Tren Bros Swarovski Kembali Booming

Fedora Billy J. Foto: swarovski.com

BojonegoroToday – Vienna (Austria) – Musim ini bros menjadi tren yang booming. Bros tidak lagi menjadi aksesoris yang ketinggalan zaman. Jika dulu bros biasa disematkan di bagian dada, kini aksesoris ini muncul di mana saja. Mulai dari syal, jaket, fedora, bahkan dompet clutch yang trendi.

Swarovski pun turut meramaikan gebrakan pemakaian bros dalam tren fashion terbaru dengan mendesain model untuk berbagai penggunaan.

Salah seorang wakil dari Swarovski Austria menyampaikan dalam rilisnya seperti yang dikutip bnt news, Rabu (8/10) bahwa sangat penting untuk mencoba berbagai penampilan untuk menemukan orang-orang yang sesuai dengan kepribadian individu.

Ada yang menyematkan bros pada jaket laki-laki, membuat layering untuk mengekspresikan style pribadi, dan sebagainya. Sementara itu pada musim kali ini tren penggunaan bros adalah dengan mengubahnya menjadi sebuah kalung .

Seperti aktris Lee Min Sook yang mengkreasikan penggunaan bros Swarovski yang bersayap. Posisi bros yang simetris membuat pakaian yang dikenakan menjadi sangat keren dan stylish.

Bila ingin tampil dengan gaya edgy cara yang bisa dilakukan adalah dengan memakai bros berangkap tiga seperti top model Han Hye Jin musim ini, yang menggunakan kristal swarovski untuk kalung bertingkat tiga.

Uniknya penggunaan tren bros kini bukan lagi sebatas mantel atu jaket saja. Bros bahkan mulai tampil dengan kesan mewah jika disematkan di topi, beanie, bahkan fedora. (pv)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *