Aksi Kucing Pemandu Wisata Jepang Bikin Netizen Gemes

 

Aksi Kucing Pemandu Wisata Jepang Bikin Netizen Gemes

Nyalan (kanan) dan Deshi benar-benar fotogenik dan kawaii. Foto: Kotaku.com/

BojonegoroToday – Jika ingin melihat keindahan Jepang tetap belum ada waktu untuk ke sana, maka tak ada salahnya anda melihat tingkah polah kucing-kucing lucu ini.

Nyalan dan Deshi akan menjadi tour guide anda untuk melihat keindahan Jepang di berbagai musim, musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi.

Sebagaimana dilansir dari situs budaya Jepang Kotaku.com, Kucing-kucing imut yang menggemaskan ini merupakan karakter untuk Jalan yakni sebuah situs travel di Jepang.

Mereka ini sering tampil dalam iklan – iklan di stasiun TV Jepang. Namun popularitas mereka semakin merebak drastis tatkala foto-foto mereka dengan aneka pose menarik dirilis di twitter @nyalan_jalan.

Gambaran suasana Jepang di berbagai musim ditampilkan dengan sangat “kawaii” oleh kucing-kucing yang fotogenik ini.

Semua aktivitas yang bisa dilakukan di Jepang mulai bersantai, menikmati bunga sakura bermekaran, minum teh hijau, bermain di pantai saat musim panas, dan menikmati kuliner khas Jepang seakan-akan benar-benar dirasakan oleh duo kucing Nyalan dan Deshi.

Nyalan sendiri berasal dari dua kata “Nya” (Meow dalam bahasa Jepang) dan “Lan”. Nyalan adalah nama kucing yang resmi menjadi “pemandu” di situs Jalan. Sementara partnernya yang mebih muda, adalah Deshi, kucing imut yang terlihat polos dan doyan tidur.

Jika anda penggemar kucing, anda tidak perlu jauh-jauh berkelana ke Jepang untuk bertemu mereka. Kunjungi saja Twitter Nyalan dan Deshi di @nyalan_jalan . (tri)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *