Anjing di Amerika Makan 44 Kaos Kaki Majikannya

Anjing di Amerika Makan 44 Kaos Kaki Majikannya

BojonegoroToday – Seekor anjing di Portland, Oregon telah melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Setidaknya sekitar 44 kaos kaki dan 10 batu telah ditemukan di dalam perutnya.

Anjing Great Dane dari turunan Jerman ini sebelumnya mengalami muntah-muntah . Pemiliknya merasa khawatir dan membawanya ke dokter hewan untuk  mengetahui penyebabnya.

Anjing yang tidak diketahui namanya itu pada akhirnya dicek untuk mengetahui kondisi dalam tubuhnya. Saat pihak dokter hewan, Dr Ashley Magee dari DoveLewis Emergency Animal Hospital melakukan pemindaian dengan X-ray akhirnya diketahui bahwa si anjing berusia 3 tahun ini telah memakan benda asing di dalam perutnya.

Akhirnya dilakukan prosedur operasi untuk mengeluarkan benda-benda asing dari dalam perut si anjing. Operasi sukses dilakukan selama 2 jam 30 menit . Hasilnya? Para dokter dan pemilik anjing sangat terkejut saat mengetahui apa yang selama ini ada di perut si anjing. Pihak rumah sakit menemukan kaos kaki yang dimakan sebanyak 43 dan setengah potong.

Sumber dari pihak rumah sakit mengungkapkan, “ini luar biasa. Selama bertahun-tahun kami melihat banyak hewan menelan berbagai jenis benda, tapi belum pernah ada kasus seperti ini. “ demikian sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (4/9/2014).

Pemiliki anjing sendiri tidak mengetahui bagaimana anjingnya selalu bisa mendapatkan kaos kakinya. Tetapi karena si anjing memiliki postur yang cukup tinggi maka sangat mungkin anjing itu naik sendiri ke atas laci penyimpanan.

Kejadian itu sudah terjadi pada Februari, tetapi baru-baru ini saja pihak rumah sakit hewan mempublikasikannya untuk lomba di event tongue-in-cheek industry award.

Atas kejadian ini pihak pemilik meminta untuk identitasnya tidak disebarkan, demikian pula nama anjingnya. (tri)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *