Kate Middleton Hamil Anak Kedua

Kate Middleton Hamil Anak Kedua

BojonegoroToday – Pangeran William dan istrinya Kate saat ini sedang menyambut kehadiran anak kedua, demikian pihak resmi dari istana Kensington mengumumkan hari Senin, 8/9/2014, dari AFP.

Putra pertama pasangan tersebut, Pangeran George, masih berusia kurang dari 14 bulan. Namun demikian pihak istana sangat gembira dengan berita kehamilan the Duchess of Cambridge tersebut.

Juru bicara kerajaan menyatakan bahwa bukan hanya pasangan William dan Kate yang menyambut bahagia calon penerus tahta setelah George tersebut. Sang Ratu, Elizabeth II juga bahagia dengan kabar ini.

Kate Middleton yang saat ini berusia 32 tahun telah mengalami gejala kehamilan seperti saat hamil anak pertama, George. Ia mengalami hyperemesis gravidarum, yakni morning sickness yang sangat parah sehingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Saat ini Kate sedang ditangani oleh para dokter di rumah pasangan ini di Kensington Palace, demikian ungkap Juru bicara kerajaan.

Sebenarnya Senin ini sang Putri harus menghadiri acara resmi di Oxford. Namun agenda tersebut harus dibatalkan karena sakit. Sehingga Pangeran William menghadiri acara tersebut sendirian.

“Ratu dan anggota keluarga dari kedua pihak sangat bahagia dengan kabar gembira ini.” Demikian pihak kerajaan Inggris mengumumkan.(tri/AFP)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *