Pada Kehamilan Kedua, Kate Middleton Masih Harus Istirahat Total

Pada Kehamilan Kedua, Kate Middleton Masih Harus Istirahat Total

BojonegoroToday –  Duchess of Cambridge atau Kate Middleton masih harus menjalani bed rest di rumah sakit kerajaan di London, Inggris semenjak tanda-tanda kehamilan muncul beberapa pekan lalu.

Pihak Istana Buckingham menyatakan bahwa sang putri mengalami gelaja morning sickness akut yang mengharuskannya istirahat total dan tidak boleh beraktivitas lainnya.

Morning sickess serius yang dalam istilah medis disebut hyperemesis gravidarium ini buka dialami Kate untuk pertama kalinya. Saat ia mengandung anak pertama, Pangeran George setahun lalu, ia juga harus mengalami hal yang sama.

Hyperemesis gravidarium memang menjadi alasan utama Kate Middleton untuk absen di sejumlah acara penting yang biasa ia hadiri bersama pihak kerajaan. Kondisinya saat mengandung di trimester awal membuatnya sangat lemah sehingga untuk menjaga ia dan calon bayinya, mau tak mau bedrest menjadi satu-satunya pilihan.

Salah seorang narasumber kepada Majalah People, menyatakan bahwa kondisi Kate sudah membaik, ia sudah bisa bangun dari tempat tidur. Namun demikian ia tetap disarankan untuk istirahat.

Pangeran William, suami Kate Middleton, seringkali menghadiri acara-acara resmi kenegaraan tanpa didampingi istri tercinta. Ia sendiri menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang dikunjunginya atas ketidakhadiran sang Istri yang tengah mengandung.

Salah satu ucapan permohonan maaf disampaikan oleh Duke of Cambridge saat  berkunjung ke Malta pekan lalu. Ia menyampaikan bahwa istrinya diharapkan akan datang ke Malta di waktu mendatang. (tri)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *