Reaksi Ajaib Bayi 7 Minggu yang Bisa Mendengar untuk Pertama Kali

Reaksi Ajaib Bayi 7 Minggu yang Bisa Mendengar untuk Pertama Kali

BojonegoroToday – Bayi mungil bernama Lachlan didiagnosis gangguan pendengaran yang cukup serius sehingga orang tuanya, Michelle dan Toby Lever dari Victoria, Australia merasa takut ia tumbuh berbeda dari anak-anak seusianya.

Sebagaimana dilansir dari Huffingtonpost Rabu (3/9/2014) lalu, saat berusia 7 minggu, Lachlan diberi alat bantu dengar pertamanya.Reaksinya yang sangat luar biasa saat ia bisa mendengar lagi membuat banyak orang yang menyaksikan di Youtube meneteskan air mata.

“Ketika mereka menyalakan headphone dan Lachlan tersenyum, wajahnya berbinar-binar, itu adalah hal yang paling ajaib yang pernah saya lihat dalam hidup saya,” kata Michelle Lever.

“Itu adalah suatu kebahagiaan, suatu momen istimewa. Bayi saya akhirnya memiliki dunia baru yang terbuka.”

Sejak lahir, Lachlan didiagnosis gangguan pendengaran yang cukup serius pada kedua telinga. Sehingga ia tidak bisa mendengar.

Ibunya mengatakan bahwa ia awalnya khawatir dengan diagnosis tersebut. Namun setelah melihat perkembangan bayinya yang normal dan sangat baik, akhirnya ketakutan itu hilang.

“Saya pikir Lachlan tidak akan mampu berbicara, saya khawatir dia akan diejek. Sekarang saya tahu meskipun pikiran buruk itu memang wajar, tapi itu tidak benar.”

Video Lachlan populer di Youtube hari Minggu lalu setelah diliput oleh beberapa situs terkenal. Pertama kali video Lachan sendiri diunggah sejak  tahun 2012.

Kini Lachlan sudah berusia 2 tahun dan memiliki perkembangan berbicara yang membuat orang tuanya terpukau.(tri)

Lihat Video Bayi Lachlan Tersenyum

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *