Tahun 2020 Kebun Binatang Singapura Makin Bagus

2020 Kebun Binatang Singapura Makin Bagus

BojonegoroToday – Perdana Menteri Lee Hsien Loong mengungkapkan rencananya untuk memperluas dan memperbaiki kebun binatang Singapura dalam forum Channel News Asia pada Kamis Tgl 4 September 2014 lalu.

“Kebun binatang Singapora rencananya akan menjadi lebih besar dan lebih bagus pada tahun 2020 nanti,” demikian kata PM Lee Hsien Loong.

PM Lee memiliki rencana baru yang akan membuat kebun binatang kebanggaan Singapura terlihat lebih besar dan bagus termasuk menambahkan konservasi alam di sekitar lokasi.

Kebun binatang Singapura (The Singapore Zoo) awalnya bernama Singapore Zoological Gardens. Masyarakat Singapura lebih familiar menyebut kebun binatang Mandai. Kebun binatang ini memiliki luas 28 hektar saat ini.

Dalam acara yang disiarkan live tersebut , PM Lee selama satu jam menjawab beragam pertanyaan dari berbagai tema mulai dari pendidikan, biaya hidup, dan masa depan Singapura.

Ia juga mengungkapkan bahwa sangat mungkin untuk memindahkan Taman Burung Jurong ke Mandai. (tri/sumber:Yahoo Singapura)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *