Mark Zuckerberg ke Indonesia Hadiri Acara internet.org

Mark Zuckerberg owner Facebook

Mark Zuckerberg owner Facebook

BojonegoroToday – Mark Zuckerberg, CEO media sosial Facebook sekaligus pemuda terkaya di dunia, datang ke Indonesia guna rangkaian lawatannya ke beberapa negara dalam event yang diadakan internet.org.

Sebelumnya Mark berada di India dalam event yang sama. Akhir pekan ini direncanakan Mark sudah sampai di Indonesia untuk berakhir pekan sebelum kesibukannya pada event ini di Jakarta.

Beberapa sumber mengatakan, ada kemungkinan Mark akan bertemu dengan Jokowi, selaku presiden terpilih Indonesia, setelah sebelumnya di India juga bertemu dengan perdana menteri Swachh Bharat pada (10/10/2014).

Agenda lain Mark adalah bertemu dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, petinggi Ericsson serta XL Axiata pada Senin (13/10) besok.

Internet.org adalah proyek global yang melibatkan 5 korporasi besar termasuk Facebook, guna menyediakan akses internet kepada orang-orang yang tidak mempunyai akses, wilayah kerjanya sebagian besar di wilayah negara berkembang, termasuk India dan Indonesia.

Pada acara internet.org besok di Jakarta, akan digelar juga acara demo dari para programmer yang membuat software efisiensi jaringan internet yang nantinya diharapkan cocok bagi pengguna di negara berkembang. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *