Panitia Terima 150.000 Keluhan dari Pelamar CPNS

 Panitia Terima 150.000 Keluhan dari Pelamar CPNS

Foto: Antara

BojonegoroToday– Pihak panitia berusaha menangani berbagai macam kendala dalam proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.

Terkait hal tersebut sekitar 150.000 pengaduan telah dilayangkan ke pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) hingga kemarin, Sabtu (6/9). Di antara jumlah tersebut 50.000 pengaduan terkait dengan masalah NIK e-KTP.

Dilansir dari Detikfinance, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman menghimbau agar para pelamar segera menyampaikan masalah yang dihadapi terkait pendaftaran CPNS tahun 2014 ini kepada pihak Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Kepada wartawan, Herman menyatakan bahwa pengaduan yang sudah ditangani pihak panitia mencapai 20.000. Ia pun menghimbau agar para pelamar yang mendapat problem terkait NIK KTP untuk mengirimkan keluhannya ke email [email protected]

Sementara jika masalah terkait email pelamar, bisa disampaikan ke [email protected] dengan menyertakan semua data diri lengkap sesuai dengan yang diisi saat registrasi. Demikian pula jika problem terkait sulitnya mengakses web Panselnas, maka ia menghimbau agar pelamar bersabar dan memaklumi hal tersebut.

Pelamar diminta untuk terus mencoba sampai bisa. Hal itu terjadi karena memang situs resmi CPNS tersebut sangat padat sehingga kadang membuat pengunjung tidak bisa mengakses.(es)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *