Peserta CPNS Membludak Capai Lebih 829 Ribu Pelamar

Peserta CPNS Membludak Capai Lebih 829 Ribu Pelamar Infonya dengan Cermat

BojonegoroToday – Peminat lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) cukup tinggi. Sejak pendaftaran dibuka pekan terakhir Agustus sampai sampai saat ini sudah ada 829 ribu pelamar yang berhasil masuk registrasi.

Pendaftar Seleksi untuk menjadi aparatur negara atau biasa disebut CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun 2014 ini mencapai 829 ribu pelamar. Angka ini diperoleh dari statistik yang tercatat di registrasi panitia sejak pendaftaran dibuka di pekan terakhir Agustus lalu.

Diungkapkan oleh Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman, 829 ribu peserta tersebut tersebar di sekitar 170 instansi yang sudah membuka lowongan pendaftaran untuk CPNS, dikutip dari detikfinance hari Sabtu (6/9/2014).

Pihak panitia mengantisipasi membludaknya peserta yang mendaftar CPNS kali ini dengan membuka posko Layanan Informasi Seleksi CPNS 2014.

Segala informasi seputar CPNS diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) mulai dari Media Center yang bisa didatangi langsung, hotline Media Center atau Lobby Kementerian PANRB, sampai media tak langsung yang bersifat online yang bisa diakses di mana pun yakni di situs www.menpan.go.id (es)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *