BenQ Resmi Buka Kantor di Jakarta

BenQ Resmi Buka Kantor di Jakarta

BojonegoroToday – Perusahaan BenQ telah resmi membuka kantor cabang baru di Indonesia pada Kamis (18/9/2014)  kemarin. Kantor perwakilan di Indonesia ini dibangun di di  Wisma 77 tower 2 lantai 5, jalan. S. Parman kav 77, Jakarta  Barat.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan BenQ yakni Chee Fui Chung sebagai Director of Business Line Management Division Asia Pacific dari Taiwan, dan Luke sebagai Business Line Manager Asia Pacific.

Diungkapkan oleh Country Head BenQ Indonesia, Eko Handoko, bahwa BenQ memilih Indonesia untuk menjadi bagian dari kantor perwakilan karena semuai misi dan tujuannya untuk memaksimalkan bisnis dan memperluas pasar.

Selain itu BenQ ingin mengoptimalkan sinergi antara partner dan dealer sehingga bisnis perusahaan teknologi ini semakin berkembang pesat. sehingga  penjualan dapat lebih maksimal, ujar

Diharapkan ekspansi bisnis BenQ ini bisa mewarnai area bisnis di Indonesia. Indonesia telah menjadi konsumen no. 1 untuk produk proyektor  BenQ.
BenQ menargetkan bahwa di masa dua tahun mendatang, Indonesia bisa menjadi konsumen no. 3 untuk produk monitor BenQ, kata Eko Handoko. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *