Google Luncurkan Format Iklan Baru Untuk Ponsel

Iklan Google di ponsel

Iklan Google di ponsel / Gambar: Google

BojonegoroToday – Google memperkenalkan format iklan baru untuk ponsel hari ini (29/9/2014) yang akan diadaptasi oleh jaringan periklanan seperti AdMob dan DoubleClick. Format iklan baru ini akan bisa digunakan dalam beberapa bulan kedepan.

Format iklan baru untuk ponsel ini bisa mengadaptasi layar ponsel dengan penyesuaian otomatis. Selain itu, Google juga mengenalkan iklan video TruView, yang sebelumnya hanya terdapat pada aplikasi game dan beberapa aplikasi lainnya. Format iklan melayang di bawah layar, dimana iklan tersebut akan tetap ditempatnya ketika user menggeser layar ke bawah, juga diperkenalkan oleh Google, serta format iklan khusus ponsel pada situs berita.

Pengenalan format iklan baru ini diumumkan dalam acara Advertising Week, dimana ada lebih dari 250 event, berpusat di kota New York. Acara ini dihadiri oleh perusahan periklanan besar, tidak jarang mereka memanfaatkan ini untuk mengumumkan berita besar terkait periklanan.

Selain Google, acara Advertising Week juga dihadiri oleh Facebook, yang mana mereka mengumumkan pula perubahan baru pada Atlas, sistem periklanan baru yang mereka beli dari Microsoft. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *