Hampir Seluruh Seluler di Papua-Maluku Dikuasai Telkomsel

kantor baru telkomsel papua maluku

BojonegoroToday – Telkomsel meresmikan kantor regional barunya di Papua, tepatnya di daerah jalan Kayu Batu. Pembukaan cabang baru di Papua ini untuk semakin memperkuat Telkomsel sebagai operator seluler di wilayah Timur Indonesia.

Peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Dirut Telkomsel Alex Sinaga, Direktur Sales Mas’ud Khamid, dan beberapa jajaran direksi penting lainnya, bersamaan pula dengan pemukulan tifa oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Area Papua dan Maluku mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam penggunaan layanan telekomunikasi, terutama layanan data. Untuk itu, hadirnya kantor regional di wilayah ini akan meningkatkan efektivitas operasional kami sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan setia kami yang berada di wilayah Timur Indonesia,” kata Dirut Telkomsel dalam jumpa pers pada Jumat (5/9/2014).

Kantor baru telkomsel di Papua ini akan digunakan untuk memaksimalkan sales dan CS serta Network Operation di wilayah Papua-Maluku. Demikian juga kantor ini bertindak sebagai induk graPARI di Jayapura, Ambon, Sorong, dan Timika.

Telkomsel saat ini memiliki 18.000 BTS yang tersebar di wilayah Indonesia Timur, meliputi Kalimantan dan Sulawesi. Sebanyak 31 juta pelanggan aktif saat ini menggunakan layanan Telkomsel di wilayah Indonesia Timur.

Bersamaan dengan acara peresmian, Telkomsel membagikan 40 unit komputer kepada beberapa instansi pendidikan di wilayah kerja kantor barunya. Pemberian bantuan ini sebagai wujud dari usaha Telkomsel dalam memajukan pendidikan di Indonesia Timur, demikian keterangan Alex seperti yang dilansir Detik.com. (rey)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *