iPhone 6 Mengecewakan Banyak Penggunanya

Percobaan talkofdc.com membengkokkan iPhone 6 Plus

Percobaan membengkokkan iPhone 6 Plus / Gambar: SquareTrade

BojonegoroToday – iPhone 6 telah mencapai penjualan hingga 10 juta di tiga hari pertama pasca launching di pasaran. Iphone baru tersebut sudah dirilis sejak pekan lalu di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Inggris, Hongkong, Jepang, Puerto Rico dan Singapura.

Sangat disesalkan setelah dilaunching justru gadget ini bermasalah. Adanya pengaduan atau komplain dari pengguna iPhone 6 yang merebak di media sosial dan forum online menunjukkan bahwa iPhone terbaru ini tidak mesti 100 persen sempurna.

iPhone 6 ternyata memiliki bug atau problem yang membuat iPhone tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Problem ada pada perangkat lunak di mana saat update iOS 8.0.1, iPhone menjadi tidak berfungsi normal.

Apple mengakui adanya cacat program tersebut melalui rilis pernyataan sebagaimana dilansir APF, Kamis (25/9) bahwa pihaknya akan menyiapkan pengganti iOS 8.0.1 dengan iOS 8.0.2 dan segera merilisnya dalam beberapa hari ke depan.

Bukan hanya masalah software, yang membuat banyak pembeli kecewa adalah kondisi iPhone 6 dan iPhone 6 plus yang mudah bengkok saat diletakkan di saku celana. Salah seorang pengguna iPhone menyatakan bahwa iPhone-nya agak rusak saat ditaruh di saku depan selama 18 jam.

Masalah iPhone yang mudah bengkok tersebut bukan terjadi pada satu orang saja. Banyak pengguna yang memposting foto-foto iPhone mereka dengan masalah yang sama di Twitter.

Tentunya hal ini semakin mempermalukan Apple, setelah sebelumnya iPhone 6 ini digadang-gadang sebagai gadget paling ditunggu selama ini. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *