Mark Zuckerberg Unggah Fotonya di Borobudur

Mark Zuckerberg Unggah Fotonya di Borobudur

BojonegoroToday – Magelang – Bos Facebook Mark Zuckerberg yang berkunjung ke Indonesia mengunggah fotonya yang sedang menikmati matahari terbit dari puncak Candi Borobudur Minggu (12/10) di fanpage Facebooknya.

Pria yang masuk kategori bos muda ini memang datang ke Indonesia dan berencana melakukan sejumlah jadwal kunjungan terkait dengan internet.ord di Indonesia.

Zuckerberg menulis Pada Minggu pagi, bahwa ia baru tiba di Indonesia dan menuju ke Borobudur untuk melihat matahari terbit. Keesokan harinya ia akan bertemu dengan para pengembang, operator mitra dan pemimpin pemerintah di Jakarta untuk internet.org.

Internet.org adalah aplikasi yang menyediakan akses untuk masyarakat di daerah-daerah terpencil untuk memperoleh layanan akses internet.

Di sisi lain kehadiran Mark Zuckerberg tidak disadari pengelola Dirut Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko. Dalam ungkapannya Laily Prihatingingtyas selaku Dirut mengaku kaget karena dalam daftar tamu tidak ada nama Mark Zuckerberg, katanya pada Minggu (12/10/2014).

Ia menyatakan bahwa ada sekitar 123 turis asing dan 40 wisatawan lokal yang menikmati sunrise di Hotel Manohara. Namun pihak pengelola mengaku tidak mengetahui jika di antara para tamu tersebut ada bos Facebook, “Mungkin dia masuk sebagai tamu biasa,” katanya. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *