Perlahan Tapi Pasti, Microsoft akan Singkirkan Brand Nokia

Perlahan Tapi Pasti, Microsoft akan Singkirkan Brand Nokia

Foto:Thenextweb.com

BojonegoroToday – Microsoft berencana untuk menghilangkan merk Nokia dan Windows phone untuk selamanya. Sebuah rilis presentasi PowerPoint untuk penggunaan internal di Microsoft telah bocor ke publik baru-baru ini dan membuka rahasia tersebut, dilansir dari Vulcanpost, Jumat (12/9).

Slide presentasi tertulis, “sebagai bagian dari transisi kami secara bertahap kami akan menghilangkan nama produsen [Nokia] dari referensi produk selama kampanye liburan (Natal dan Tahun baru)” .

Berbagai bukti adanya indikasi tersebut dapat dilihat dari iklan Lumia 930 yang tidak mencantumkan kalimat “Windows Phone”, begitu pula iklan dari Nokia Lumia 530, Nokia Lumia 730 atau Nokia Lumia 830. Cortana, versi Microsoft Siri atau Google Now, dirilis ke pasaran tanpa menyebutkan “Windows Phone”. Lalu HTC baru One M8 yang memiliki istilah “Windows Phone” juga hanya disebut “Windows” saja.

Microsoft mengungkapkan generasi baru ponsel Windows dan Windows RT pada musim semi 2015 Tujuannya bisa jadi karena Microsoft sedang berupaya untuk membuat sebuah ekosistem yang memberikan pengalaman pengguna yang sama dalam produkWindows sendiri mulai dari PC Windows, laptop, ponsel, tablet hingga Xbox.(rey)

You may also like...