Samsung Rilis Galaxy S5 4G+ dengan LTE-A di Singapura

samsung galaxy s5 4g+

Varian baru Samsung Galaxy S5 yang mendukung LTE-A, atau lazim disebut Samsung Galaxy S5 4G+ dirilis di Singapura.

Smartphone ini akan dirilis pada 23 Agustus 2014 dan bisa dinikmati dengan operator SingTel. Harga yang dipatok berkisar SGD 688 (setara dengan 6,5 juta rupiah), demikian pengumuman resmi dari Samsung.

Peluncuran Samsung Galaxy S5 4G+ ini sebagai pendamping layanan 4G dari SingTel yang juga dirilisnya pada 23 Agustus nanti. SingTel membuka pada publik akan layanan barunya LTE-Advanced, yakni layanan 4G yang memberikan kecepatan koneksi internet hingga 300 Mbps.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 4G+ sebenarnya tidak jauh beda dengan spesifikasi S5, diantaranya; kamera belakang 16 mega-pixel, kamera depan 2 mega-pixel, baterai 2800 mAh, media penyimpanan 16 GB (bisa diperbesar hingga 128 GB). Smartphone ini juga beroperasi pada Android Kitkat versi 4.4.4 dengan logo Samsung diatasnya.

Fitur lain dari S5 4G+ ini seperti; fingerprint, sensor detak jantung, NFC, USB 3.0, dan sebuah penguat sinyal IR. S5 4G+ juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Mode yang ada mencakup; Mode Ultra Power Saving, Mode Anak, S Health, dan Mode Privat.

Samsung Galaxy S5 4G+ akan tersedia dalam warna Hitam Karang, Emas, Biru Elektrik, dan Putih Mengkilat, demikian sebagaimana dilansir NDTV. (REY)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *