Smartphone Premium Huawei M7 dan P7 Diluncurkan Hari Ini

Huawei Mate 7

Huawei Mate 7

BojonegoroToday – Hari ini (16/10) Huawei secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Mate 7 dan p7. Smartphone canggih ini akan memiliki distributor resmi PT Trikomsel Oke Tbk, yang ditunjuk langsung oleh Huawei.

Spesifikasi Huawei Mate 7 memiliki lebar layar 6 inci. Diperkuat oleh prosesor Huawei Kirin 925 quad-core dengan 4 buah core utama 1,8 Ghz dan 4 buah core sekunder 1,3 Ghz. Memori sebesar 2 GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB, bisa ditambah melalui slot microSD hingga 32 GB.

Spesifikasi Huawei P7 hanya berbeda pada prosesor dengan seri Mate 7. P7 diperkuat dengan Huawei Kirin 910T dengan kecepatan 1,8 Ghz. Kapasitas memori dan ruang penyimpanan sama dengan Mate 7.

“Huawei memahami bahwa bersama dengan pengembangan teknologi serta inovasi pada ponsel Pintar, konsumen juga sudah pandai dalam memilih smartphone yang dibutuhkan. Oleh karena itu, kami kenalkan dua smartphone ini, sebagai smartphone premium Huawei,” ujar kepala Huawei Indonesia, Nick Lee, dalam sebuah pernyataan saat rilis di Jakarta (16/10).

Harga yang dibanderol untuk Huawei P7 berkisar Rp 5,9 juta, sedangkan untuk harga Huawei Mate 7 berkisar Rp 6,7 juta. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *