Telepon Gratis Dengan Google Hangout

Google HangoutsBojonegoroToday – Aplikasi instant messaging dan video chat dari Google, Google Hangout, meluncurkan fitur barunya yakni bisa melakukan panggilan (menelepon) gratis.

Google Hangout yang selama ini dikenal dengan aplikasi chatting dan video call biasa, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan ke nomer telepon Amerika Serikat dan Kanada dengan gratis pada versi terbarunya. Pengguna juga bisa melakukan panggilan ke nomer di negara-negara lain dengan biaya yang cukup murah.

Google menyadari pentingnya untuk berkomunikasi lewat suara ketimbang hanya melalui pesan teks singkat, sedangkan untuk video chat dinilai masih kurang banyak yang meminatinya karena membutuhkan alat tambahan dan koneksi internet yang bagus.

“Kami tahu betapa pentingnya komunikasi dengan teman dan keluarga, terutama bila kita tinggal saling berjauhan di berbagai belahan dunia,” tulis Google dalam keterangan resminya, Kamis (11/9/2014).

Aplikasi Google Hangout ini tersedia di platform Android, iOS, dan versi Web. Pengguna bisa mengunduh Hangout dan memasang dialer untuk bisa menikmati telepon gratis ini.

“Untuk mulai menggunakannya di Android, Anda dapat langsung mengunduh Hangouts dan menginstall dialer untuk mengaktifkan panggilan suara,” pungkas Google.

Anda bisa mengunjungi situs resmi Google Hangout di laman web ini: http://www.google.com/Apps/Hangouts. (rey)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *